Cari Penerus Ronaldo, Madrid Sodorkan Rp1,8 Triliun untuk Kapten Inter

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA – Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid terus-menerus mencari sosok pengganti yang sepadan. Padahal, Los Blancos memiliki Gareth Bale yang digadang menjadi pengganti sang megabintang.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Nyatanya, tak sepenuhnya pendukung El Real setuju, termasuk di dalam manajemen. Mereka pun terus mencari pengganti yang dirasa sepadan kualitasnya untuk mengisi kekosongan Ronaldo.

Dikutip Metro, terdapat satu sosok yang dinilai mampu mengisi kepergian pemain asal Portugal. Dia adalah kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saking seriusnya untuk mendapatkan pemain asal Argentina, perwakilan Madrid langsung terbang ke Italia untuk berdiskusi dengan agen Icardi yang juga istrinya sendiri, Wanda Nara. Perwakilan Los Blancos mendesak Icardi untuk membuat keputusan secepatnya.

Nilai yang ditawarkan Madrid juga tak sedikit, yakni £99 juta (Rp1,8 triliun). Jumlah itu bahkan lebih besar dari nilai penjualan Ronaldo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Selain mengejar Icardi, Madrid juga kabarnya melakukan pertemuan dengan Lazio untuk membahas transfer Sergej Milinkovic-Savic. Madrid sedang harap-harap cemas menanti keputusan apakah Luka Modric bakal bertahan atau hijrah ke Inter Milan. (ren)

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024