Baku Pukul Malaysia U-23 Vs UEA, Uji Coba Jelang Asian Games Kacau

Malaysia vs UEA
Sumber :

VIVA – Aksi tidak terpuji diperlihatkan oleh Timnas Malaysia U-23 dan Timnas Uni Emirat Arab U-23 di laga uji coba jelang Asian Games 2018, Jumat 10 Agustus 2018. Kedua tim terlibat baku pukul di lapangan. 

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Awalnya laga yang dihelat di Stadion Shah Alam berjalan lancar. Hingga di menit ke-92, beberapa pemain terlibat perselisihan. 

Pemain UEA, Mohamed Khalfan Al Harasi berduel dengan pemain Malaysia, Adib Zainudin, dia kemudian terjatuh. Tidak terima rekannya tergeletak, dua pemain Harimau Malaya menghampiri Khalfan dan baku hantam terjadi. 

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia
Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Khalfan yang tidak mampu mengontrol emosi memukul dan menendang pemain Malaysia. Keributan tidak bisa dihindarkan bahkan meluas ke ofisial tim. 

Beruntung petugas keamanan mampu meredam suasana dan bentrokan mampu dihentikan. Di laga ini, Malaysia menang dengan skor 2-0. 

Dua gol Malaysia masing-masing diciptakan di menit ke-27 melalui Safawi Rashid dan di menit ke-64 melalui Akhyar Rashid. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024