Lawan Madrid, Laga Debut Higuain di AC Milan

Penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Daniele Mascolo

VIVA – Gonzalo Higuain segera melakoni debut bersama AC Milan. Pemain yang dipinjam dari Juventus ini bakal tampil dalam laga pramusim bertajuk Trofeo Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB, 12 Agustus 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laga di Santiago Bernabeu nanti menjadi laga pramusim terakhir untuk kedua tim. Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa, 16 Agustus 2018. Sedangkan Rossoneri bakal menjamu Genoa di laga perdana Serie A, 20 Agustus 2018.

Tentunya laga nanti bakal terasa spesial untuk Higuain. Pemain asal Argentina ini pernah membela Los Blancos pada 2007 hingga 2013.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Football Italia, Higuain bakal ditemani Suso dan Fabio Borini. Manuel Locatelli batal ambil bagian, karean dia sudah sepakat dengan Sassuolo dengan nilai transfer €12 juta plus bonus.

Pepe Reina, Ivan Strinic, dan Ignazio Abate absen karena cedera. Riccardo Montolivo dan Andre Silva juga tak tampil karena sudah mendekat ke Sevilla.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kiper anyar Madrid, Thibaut Courtois, kemungkinan bakal melakoni di babak kedua. Babak pertama Los Blancos masih menurunkan Keylor Navas.

Pemain bidikan Inter, Luka Modric, masih diistirahatkan Madrid. Demikian halnya dengan Casemiro, Marcelo, dan Raphael Varane.

Prediksi susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Reguillon; Toni Kroos, Dani Ceballos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura, Franck Yannick Kessie; Fabio Borini, Gonzalo Higuain, Suso

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya