Pesan Mengharukan Dejan Lovren untuk Mandzukic

Pemain Kroasia, Dejan Lovren dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Instagram/Dejan Lovren

VIVA – Bomber andalan Timnas Kroasia, Mario Mandzukic mengumumkan pengunduran dirinya dari pentas sepakbola internasional. Keputusan mundurnya Mandzukic dari timnas Kroasia ini pun diakuinya sebagai sesuatu yang berat.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Bagaimana tidak, perannya begitu besar mengantarkan skuat berjuluk Vatreni itu menjadi runner up Piala Dunia 2018. Tapi, langkah besar akhirnya harus diambil eks striker Bayern Munich ini.

"Banyak penghargaan yang saya raih dengan energi baru, membuatnya lebih mudah untuk membuat keputusan yang mustahil ini," tulis Mandzukic dalam akun Instagram pribadinya, @mariomandzukic_official.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Menanggapi keputusan Mandzukic, pemain Liverpool yang juga rekan sesama di Kroasia, Dejan Lovren mengirim pesan mengharukan untuk Mandzukic. Lovren masih tak percaya temannya itu pensiun.

"Saya tak berharap Anda mengucapkan selamat tinggal. Anda masih memiliki kekuatan di dalam diri selama bertahun-tahun, seperti yang Anda berikan pada tim. Senang bisa bermain dengan Anda, terima kasih atas semua perjuanganmu @mariomandzukic_official," tulis Lovren.

Timnas Kroasia Tak Menyesali Kekalahan di Final UEFA Nations League

Selama membela Kroasia, Mandzukic mencetak 33 gol dalam 89 penampilan. Torehan ini  menempatkannya di urutan kedua top scorer sepanjang masa Kroasia setelah Davor Suker dalam timnas negara itu.

Duel Timnas Austria vs Timnas Jerman

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Rabu dini hari WIB. Dari mulai hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia hingga kekalahan Timnas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023