Undian Liga Champions Bangkitkan Romantika Ronaldo dengan MU

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • sportskeeda.com

VIVA – Juventus akan menghadapi Manchester United dalam babak penyisihan Liga Champions. Kedua tim diketahui bergabung di Grup H bersama dua kontestan lain Valencia dan Young Boys.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Ini merupakan duel klasik. Kedua klub di masa lalu sudah sering bertemu.

Yang menarik dalam pertemuan Juventus dan MU nanti adalah sosok  Cristiano Ronaldo. CR7 akan berhadapan dengan mantan klubnya.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Diketahui MU merupakan klub yang ikut membesarkan nama Ronaldo. Bahkan sang mega bintang dalam sejumlah kesempatan sering mengatakan kalau tim yang bermarkas di Old Trafford punya tempat spesial dalam hatinya.

Penampilan Cristiano Ronaldo di laga pra musim Juventus

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Kini Ronaldo dihadapkan dengan MU. Mau tak mau dia harus bersikap profesional, tampil habis-habisan bersama Juventus. Apalagi pada musim perdananya menjadi penggawa Bianconeri, penggawa timnas Portugal tersebut dipatok mampu mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Ronaldo juga sempat digadang-gadang akan kembali ke MU. Kecintaan terhadap klub tersebut menjadi alasan. Sayang, hal tersebut urung terbukti. Yang ada sekarang dia malah datang ke markas MU sebagai musuh.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024