Ronaldo Gagal Raih Predikat Terbaik Eropa, Agen Mencak-mencak

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo tidak muncul dalam acara penghargaan pemain terbaik Eropa. Diduga yang bersangkutan memang menolak hadir karena sudah tahu tidak akan memenangkan gelar tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Benar saja.  penghargaan itu ternyata menjadi milik gelandang Luka Modric dari Real Madrid. Dia mengalahkan Ronaldo serta Mohamed Salah yang menjadi nomine lainnya.

Dugaan Ronaldo 'ngambek' pun kini semakin kuat. Sebab, agen pemain asal Portugal itu, Jorge Mendes, mencak-mencak karena kliennya meras diabaikan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mendes merasa Ronaldo yang paling pantas menjadi pemain terbaik Eropa. Bukan bermaksud menyepelekan Modric, tapi dia merasa tetap saya CR7 yang terbaik.

Penampilan Cristiano Ronaldo di laga pra musim Juventus

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Sepakbola dimainkan di lapangan dan di sana Ronaldo menang. Dia mencetak 15 gol, membawa Madrid menaklukkan Liga Champions lagi," kata Mendes.

"Ini konyol, memalukan. Saya tidak meragukan pemenang, namun Ronaldo yang terbaik," ungkapnya lagi dikutip Football Italia.

Dirsiber Bareskrim Polri Brigjen Pol, Adi Vivid Agustiadi Bachtiar

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Sosok jenderal muda dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali jadi sorotan. Dia memiliki nama lengkap Brigadir Jenderal Polisi Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024