Barcelona Hibur Messi yang Gagal Masuk 3 Besar Pemain Terbaik

Pemain Barcelona, Lionel Messi mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Lionel Messi secara mengejutkan tidak masuk daftar tiga besar calon pemain terbaik dunia. Itu adalah kali pertama dalam 11 tahun terakhir dia absen menjadi nomine penghargaan bergengsi tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Adalah Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah yang akan bersaing memperebutkan status pemain terbaik. Ketiganya bakal diadu dalam voting dalam acara di London pada 24 September 2018 mendatang.

Banyak yang mempertanyakan hilangnya nama Messi. Namun lepas dari polemik tersebut Barcelona sebagai klub yang dibela La Pulga memberikan dukungan penuh secara moril.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam kicauan di twitter resmi klub, Barcelona tidak henti-hentinya menyuarakan bahwa bagaimana pun Messi tetap yang terbaik.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Tidak diragukan, bagi fans Barcelona. Dia adalah yang terbaik," kicau pihak Barcelona, dikutip Sport.

Tak hanya itu, Barcelona pun kemudian mendorong fans agar memberikan suara kepada Messi untuk memenangkan Puskas Award, atau penghargaan gol terbaik. Gol yang masuk daftar itu adalah ketika Messi membobol gawang Nigeria pada Piala Dunia 2018 dan merupakan satu-satunya lesakan yang dibuat dalam perhelatan akbar di Rusia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya