Hati-hati De Gea, Posisimu Terancam 

Kiper Spanyol, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Posisi penjaga gawang timnas Spanyol, David de Gea tengah terancam. Hal ini menyusul menurunnya performa penjaga gawang Manchester United tersebut. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ya, setelah tampil minor bersama La Furia Roja di ajang Piala Dunia 2018, De Gea inkonsisten dan berdampak pada penampilannya bersama Setan Merah. Terbukti dia sudah kebobolan sebanyak tujuh gol dari empat pekan awal Premier League. 

Pesaingnya untuk mendapat tempat utama di timnas Spanyol adalah kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Berkat penampilan apiknya bersama The Blues, bukan tidak mungkin publik Spanyol memilihnya untuk menggeser De Gea. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bersama Chelsea, Kepa dipercaya sebagai kiper utama dan baru keboboan sebanyak tiga gol dari empat laga yang dilakoninya. "Ini adalah pertanyaan untuk pelatih. Yang saya akan lakukan adalah bekerja sebaik mungkin, dan siapapun mau bermain," kata Kepa, seperti dilansir Metro. 

"Pelatih akan memutuskan yang terbaik untuk tim dan saya akan berlatih keras untuk bisa mendapat tempat itu," lanjut dia. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Kepa sendiri masuk dalam daftar skuat Spanyol untuk laga UEFA Nation League. Sebelumnya di Piala Dunia 2018 lalu, Kepa menjadi pelapis De Gea dan tidak mendapat kesempatan tampil.  

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024