Penyerang Roma Sebut Madrid Melemah Musim Ini

Patrik Schick menuju tes medis bersama AS Roma
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA – AS Roma berada satu grup dengan Real Madrid di fase penyisihan Liga Champions. Meski akan berhadapan dengan juara bertahan, kubu Giallorossi tetap pede bisa meraih hasil maksimal.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Tidak tanggung-tanggung, penyerang Patrick Schick bahkan menyebut Roma membidik status juara grup untuk lolos. Artinya, mereka siap menyodok tim lain, termasuk Madrid.

"Kami telah memperlihatkan sanggup menghadapi yang terbaik dan mencetak banyak gol. Kami yakin bisa mengalahkan Madrid. Kami membidik posisi teratas," kata Schick.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Selain faktor Roma yang menurut Schick sudah semakin matang secara tim serta permainan, alasan lain dia sangat yakin bisa melumpuhkan Madrid karena kekuatannya melemah. Dia percaya, kepergian Cristiano Ronaldo sedikit banyak memberikan pengaruh kepada tim.

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim Benzema.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Di ajang ini kami tidak punya pilihan karena pasti akan berhadapan dengan tim kuat seperti Madrid. Namun, saya rasa mereka tidak sekuat tahun lalu," ungkapnya.

"Ronaldo sudah pergi. Dan saya penasaran bagaimana mereka coba menggantikan peran pemain bintang itu," beber bomber Ceko tersebut. (one)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024