Bertajuk Uji Coba, Persija Janji Tampil Serius Kontra Selangor

Konferensi pers jelang duel Persija Jakarta vs Selangor FA
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta bakal melakoni laga uji coba kontra Selangor FA. Keduanya bentrok di Stadion Patriot Bekasi, Kamis 6 September 2018.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengatakan duel ini merupakan momen penting bagi timnya untuk mengasah skill jelang lanjutan Liga 1.

Teco, begitu akrab disapa, menilai kembali bermain di Patriot merupakan hal positif. Sebab, Jakmania bisa mendukung secara langsung. 

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Laga kontra Selangor sangat bagus untuk kami, terlebih jelang laga kontra Borneo, 12 September 2018 mendatang. Paling positif balik ke Patriot karena suporter bisa mendukung secara langsung," kata Teco kepada wartawan, Rabu 5 September 2018.

Sementara itu, bek Persija, Maman Abdurrahman menuturkan, meski hanya laga uji coba tapi dia dan kawan-kawan berjanji akan bermain serius. Maman menyebut Gergasi Merah punya kekuatan yang bagus. Dan Persija sangat membutuhkan lawan seperti Selangor sebagai pemanasan usai libur panjang.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Meski hanya uji coba, kami akan lakoni dengan sangat serius guna mengarungi kompetisi selanjutnya. Saya pikir Selangor punya kekuatan yang bagus juga," ucap Maman. 

"Kembali ke Patriot, tim membutuhkan atmosfer pertandingan seperti ini. Mudah-mudah setelah uji coba, positif hasilnya ketika lawan Borneo nanti," harap Maman. 

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024