Baru Terungkap, Apa yang Dilakukan Ronaldo Usai Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • HITC

VIVA – Setiap cerita mengenai Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk disimak. Seperti salah satu kisah yang diungkapkan oleh sepupu sang megabintang, Nuno Viveiros.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Viveiros mengungkapkan kisah ketika Ronaldo menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya bersama Manchester United pada 2008 silam. Dia menceritakan hal pertama yang dilakukan pemain asal Portugal usai menjadi juara kompetisi tertinggi di Eropa.

Tak seperti pemain lainnya yang memilih untuk menikmati pesta juara, Ronaldo justru melakukan satu hal yang di luar dugaan. Dia memilih berlatih sepulangnya MU dari Rusia, tempat di mana final Liga Champions musim itu digelar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kalian tahu apa yang Cristiano lakukan usai kembali ke MU sehabis juara? Dia kembali pergi berlatih," ujar Viveiros dikutip The Sun.

"Dia pergi berlatih usai menjadi juara. Bisa juara Eropa di usia 23 tahun, dia benar-benar anak yang berasal dari Madeira," jelasnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sang sepupu dirasa cukup mengenal Ronaldo. Sebab, dia sempat ikut tinggal bersama eks pemain Real Madrid itu selama lima tahun.

"Pernah tinggal bersamanya merupakan pengalaman yang tak terlupakan," tambahnya.

Seperti diketahui, semusim setelah juara Liga Champions bersama MU, Ronaldo memilih hijrah ke Real Madrid dan menjadi pemain termahal dunia kala itu. Bersama Los Blancos, pemain yang kini berusia 33 tahun itu sukses menambah empat trofi Liga Champions dalam catatan prestasinya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya