Timnas Inggris Berhutang Budi pada Liverpool

Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Timnas Inggris memang dipandang sebelah mata menyusul tumpulnya taji mereka di ajang-ajang bergengsi. Terakhir kali mereka hanya bisa melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dan itu pun menjadi suatu kebanggaan yang luar biasa. 

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Kondisi ini disebut-sebut sebagai imbas dari kompetisi lokalnya, Premier League di mana klub tidak mampu mengasah pemain asli Inggris. Namun, tidak dengan Liverpool, hal ini diungkapkan oleh sang manajer, Juergen Klopp. 

Menurutnya, Inggris lah yang memiliki hutang budi kepada Liverpool. Beberapa pemain Inggris bahkan sudah mendapat tempat dan berpotensi untuk menjadi bintang The Three Lions di masa depan. 

Klopp Puji Trio Belanda di Liverpool

"Yang saya katakan adalah pemain kami, mungkin tiga atau empat bahkan enam hingga tujuh pemain untuk timnas Inggris. Kami juga memainkan beberapa pemain seperti Joe Gomez dan Trent Alexander Arnold hingga Jordan Henderson," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Adam Lallana, Anda tahu dia cukup kesulitan di tim. Dan juga ada Solanke di U-21," lanjut dia. 

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Di Piala Dunia 2018 lalu, ada dua pemain Liverpool masuk skuat Inggris. Mereka adalah Trent Alexander Arnold dan Jordan Henderson. (one)
 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan masih ada kemungkinan timnya menang di Gewiss Stadium, Bergamo, markas Atalanta setelah timnya terpuruk 0-3.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024