Liverpool Sudah Ditunggu di Serbia, Shaqiri Jadi Sasaran  

Pemain Swiss, Xherdan Shaqiri.
Sumber :
  • Reuters//Gonzalo Fuentes

VIVA – Liverpool sudah mendapat tantangan dari Red Star Belgrade jelang bentrokan kedua tim di fase grup ajang Liga Champions. Satu pemain The Reds yang menjadi incaran klub asal Serbia tersebut adalah Xherdan Shaqiri. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir Dailystar, Shaqiri ternyata pernah melakukan perbuatan yang membuat suporter Serbia berang. Saat itu mantan pemain Stoke City ini membela Swiss dan menghadapi Serbia di ajang Piala Dunia 2018. 

Dia mencetak gol dan melakukan selebrasi kontroversial. Dia membuat lambang elang di tangannya di mana adalah lambang dari asal Shaqiri, Albania. Seperti yang diketahui Serbia dan Abania sendiri memiliki tensi politik yang tinggi. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Shaqiri akan mendapat tekanan di sini. Psikologisnya akan terganggu nanti," kata Direktur Olahraga Red Star, Zvezdan Terzic. 

"Dia tahu apa akibatnya. Dan saya tahu jika klub kali adalah simbol dari Serbia," lanjut dia. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Liverpool sendiri tergabung di Grup C ajang Liga Champions dengan PSG, Napoli dan Red Star Belgrade. Dan laga antara Liverpool dan Red Star Belgrade akan dihelat pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024