Liverpool Sudah Ditunggu di Serbia, Shaqiri Jadi Sasaran  

Pemain Swiss, Xherdan Shaqiri.
Sumber :
  • Reuters//Gonzalo Fuentes

VIVA – Liverpool sudah mendapat tantangan dari Red Star Belgrade jelang bentrokan kedua tim di fase grup ajang Liga Champions. Satu pemain The Reds yang menjadi incaran klub asal Serbia tersebut adalah Xherdan Shaqiri. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Dilansir Dailystar, Shaqiri ternyata pernah melakukan perbuatan yang membuat suporter Serbia berang. Saat itu mantan pemain Stoke City ini membela Swiss dan menghadapi Serbia di ajang Piala Dunia 2018. 

Dia mencetak gol dan melakukan selebrasi kontroversial. Dia membuat lambang elang di tangannya di mana adalah lambang dari asal Shaqiri, Albania. Seperti yang diketahui Serbia dan Abania sendiri memiliki tensi politik yang tinggi. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Shaqiri akan mendapat tekanan di sini. Psikologisnya akan terganggu nanti," kata Direktur Olahraga Red Star, Zvezdan Terzic. 

"Dia tahu apa akibatnya. Dan saya tahu jika klub kali adalah simbol dari Serbia," lanjut dia. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Liverpool sendiri tergabung di Grup C ajang Liga Champions dengan PSG, Napoli dan Red Star Belgrade. Dan laga antara Liverpool dan Red Star Belgrade akan dihelat pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024