Sudah Hijrah, 'Penyakit' Eks Kiper Liverpool Belum Hilang

Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas.
Sumber :
  • Instagram/Loris Karius

VIVA – Eks kiper Liverpool, Loris Karius, tampaknya masih belum bisa menghilangkan "penyakit" blundernya. Tampil di laga debut bersama Besiktas, dia salah mengantisipasi bola yang berujung pada gol tim lawan.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Dikutip The Sun, Karius coba mengakhiri mimpi buruk bersama Liverpool dengan memilih hijrah ke Besiktas secara pinjaman. Dia pun langsung dipercaya menjadi kiper utama di laga debutnya saat melawan Bursaspor.

Kiper asal Jerman itu sempat memberi harapan setelah mampu menyelamatkan dua peluang emas Bursaspor. Namun, pujian itu hilang ketika laga memasuki lima menit terakhir.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pada menit 85, pemain Besiktas melakukan umpan silang ke tengah kotak penalti. Saat itu, Karius justru memilih maju untuk coba menangkap bola.

Sayangnya, dia terlihat ragu-ragu setelah melihat rekan setimnya juga coba menghalau bola tersebut. Nahas, bola justru jatuh ke kaki penyerang lawan, Diafra Sakho, yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Gol itu menjadi gol terakhir di laga tersebut. Besiktas pun harus pulang dengan satu poin.

Kesalahan Karius membuat banyak pihak yang mengecam penampilannya. Bahkan, suporter Turki yang dikenal keras, memintanya untuk segera dikembalikan ke Liverpool.

Kondisi tersebut membuat Karius sulit untuk mengembalikan reputasinya usai kegagalan di final Liga Champions. Kala itu, dia melakukan dua kesalahan yang berujung pada kekalahan The Reds dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya