Icardi Siap Buktikan Pantas Bermain untuk Timnas Argentina

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA - Mauro Icardi akhirnya kembali dipanggil masuk ke skuat timnas Argentina setelah absen dua tahun lamanya. Bomber milik Inter Milan itu pun siap membuktikan diri pantas bermain untuk negaranya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Icardi masuk dalam skuat Argentina untuk dua laga uji coba. Pasukan Albiceleste akan melawan Guatemala pada Sabtu 8 September 2018, selang empat hari kemudian melawan Kolombia.

Ini menjadi kali pertama Icardi kembali berseragam Argentina, setelah terakhir kali pada November 2017. Striker berusia 25 tahun tersebut hanya bermain 14 menit saja saat itu saat menang 3-1 atas Ekuador.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Padahal, Icardi sukses mengemas 29 gol bersama Inter di musim lalu tapi tak masuk ke skuat di Piala Dunia 2018. Kini, Icardi siap membuktikan diri bisa memberikan yang terbaik bagi Argentina dan melupakan segala kritikan yang diterimanya di masa lalu.

"Aku akan selalu tersedia dipanggil dan aku ingin memberi contoh yang baik dengan skuat Argentina. Aku di sini untuk membuktikan apa yang bisa kulakukan. Lionel Scaloni terus memperlihatkan bahwa aku pemain penting dan aku ingin mencapai banyak hal hebat dengan timnas," kata Icardi dilansir Sportarena.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Aku telah memutuskan untuk melupakan kritik di masa lalu. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang Argentina, yang terbaik dariku. Aku tidak bertanya kepada diri sendiri mengapa aku ditinggalkan dari skuat Piala Dunia. Itu memang sebuah keputusan yang harus dibuat pelatih dan disitulah akhirnya," paparnya.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024