Lawan Inggris, Spanyol Lupakan Kejayaan Masa Lalu

Timnas Spanyol rayakan gol
Sumber :
  • FIFA.COM

VIVA – Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London, Minggu dini hari 9 September 2018.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Ini menjadi pertandingan pertama Spanyol pasca hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Spanyol kalah dari tuan rumah di babak 16 besar.

Ini juga menjadi laga pertama Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique. Dan mantan pelatih Barcelona itu mempertahankan permainan khas Spanyol.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Gaya kami akan tetap sama, berusaha untuk mendikte permainan. Tetapi dengan sedikit sentuhan kecil," kata Enrique dilansir laman resmi UEFA. 

"Kami tidak mau membandingkan diri dengan Timnas Spanyol masa lalu yang telah memenangkan banyak trofi, tetapi lebih kepada tim apa yang akan kami hadapi," lanjutnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Inggris merupakan semifinal Piala Dunia 2018 lalu. Skuat besutan Gareth Southgate tersebut kalah di semifinal oleh Kroasia.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024