Enrique: Spanyol akan Langsung Gempur Inggris Sejak Awal

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile

VIVA – Timnas Spanyol akan menghadapi Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League yang akan berlangsung di Wembley, Minggu dini hari WIB, 9 September 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pelatih Spanyol, Luis Enrique, mengatakan, timnya akan langsung tampil menyerang dan menggempur pertahanan Inggris sejak menit pertama.

"Kami akan menyerang sejak awal, coba menguasai bola, menciptakan lebih banyak peluang dan terus menekan lawan," kata Enrique dilansir as.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dan yang lebih penting, Enrique berharap bisa menerapkan strategi yang tidak mudah terbaca lawan. Mengingat permainan Spanyol kini sudah diketahui banyak orang.

"Faktanya, gaya permainan kami menjadi referensi dalam satu dekade terakhir. Nyaris semua orang tahu gaya bermain timnas kami," jelasnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Itu sebabnya kami ingin mengembangkannya. Setelah itu, kami akan melihat apakah bisa efektif. Tetapi tujuannya adalah untuk berevolusi dan tidak mudah diprediksi lawan," lanjutnya.

Duel melawan Inggris jadi laga pertama Spanyol usai hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018. Spanyol dikalahkan tuan rumah Rusia di babak 16 besar. (one)
 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024