Ditunjuk Sebagai Kapten, Bek 'Bau Kencur' Argentina Mengaku Senang

Skuat timnas Argentina saat melawan Guetemala di pertandingan persahabatan.
Sumber :
  • Reuters/Kelvin Kuo-USA TODAY Sports

VIVA – Tanpa kehadiran Lionel Messi dan Sergio Romero, tim nasional Argentina harus memberikan kepercayaan kepada bek Nicolas Tagliafico untuk menjabat sebagai kapten pada laga persahabatan melawan Guetemala, Sabtu pagi WIB, 8 September 2018 di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Selepas pertandingan, Tagliafico mengaku girang karena dipercaya sebagai kapten Albiceleste. Meskipun baru mengoleksi 8 caps bersama Argentina, penggawa Ajax Amsterdam itu dinilai sebagai salah satu sosok senior dalam skuat yang tampil melawan Guatemala.

Pasalnya, sang pelatih, Lionel Scaloni, memutuskan untuk membawa banyak pemain muda yang belum pernah merumput bersama timnas Argentina.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

“Saya selalu senang apabila bermain untuk timnas. Hari ini, saya menjadi kapten. Pengalaman menjadi kapten jadi salah satu yang terbaik untuk saya. Rasanya sangat spesial dapat memimpin Argentina di atas lapangan,” kata Tagliafico, dalam jumpa pers usai pertandingan, seperti dikutip Mundo Albiceleste.

Selain itu, bek berusia 26 tahun tersebut juga menyoroti permainan sebagian pemain muda di partai melawan Guatemala. Menurutnya, sejumlah pemain muda Argentina masih harus banyak belajar apabila ingin mempertahankan tempatnya di skuat Albiceleste.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

“Saya senang melihat permainan dari para pemain muda. Namun, mereka masih harus membenahi banyak aspek permainannya. Tapi, saya rasa mereka mampu menunjukkan performa yang positif di pertandingan hari ini,” sambungnya. (one)

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024