Terancam Dicemooh di Inggris, Sergio Ramos: Hati Nurani Saya Bersih

Pemain belakang Timnas Spanyol, Sergio Ramos, melakukan selebrasi
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA – Timnas Spanyol akan melawat ke Wembley Stadium, markas Inggris, dalam menjalani pertandingan Liga A UEFA Nations League, Minggu 9 September 2018 dini hari WIB. Bek tim tamu, Sergio Ramos terancam bakal dicemooh oleh suporter tuan rumah.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Bukan tanpa alasan jika ancaman itu menghantui Ramos. Karena dia sempat menjadi musuh suporter Liverpool akibat insiden dengan Mohamed Salah pada final Liga Champions musim lalu.

Akan tetapi, Ramos tak ambil pusing adanya ancaman tersebut. Dia mengatakan sudah berbicara mengenai insiden tersebut berkali-kali, dan menolak jika dianggap sengaja membuat Salah cedera.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya tidak pernah masuk ke lapangan dan berbuat sengaja mencederai pemain profesional lainnya. Hati nurani saya bersih," ujar Ramos, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya datang ke sini (Inggris) bersama dengan Timnas Spanyol, dan saya tidak peduli apa yang orang-orang katakan, atau apa yang akan saya terima," imbuhnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Bagi Ramos, cedera yang dialami Salah ketika berduel memperebutkan bola adalah faktor ketidaksengajaan. Tidak adil baginya terus dihakimi dengan masalah tersebut. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024