Icardi: Aneh Tak Ada Messi di Timnas Argentina

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez/

VIVA - Timnas Argentina tidak diperkuat oleh Lionel Messi dalam rangkain laga uji coba. Kondisi tersebut membuat Mauro Icardi menilai menjadi hal yang sangat aneh.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi memang selalu berada dalam skuat Argentina di berbagai ajang sejak memulai debutnya pada 2005 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu selalu menjadi tumpuan bagi pasukan Albiceleste.

Namun, Messi saat ini dipastikan tidak akan memperkuat timnas Argentina dalam laga uji coba kontra Guatemala dan Kolombia. Kondisi ini membuat banyak pihak meragukan masa depan Messi di timnas, terlebih meraih hasil kurang baik di Piala Dunia 2018.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Icardi yang kembali memperkuat timnas Argentina menilai ini menjadi kondisi yang sangat aneh baginya dan juga fans. Namun, pemain Inter Milan ini menyadari bila Messi memang membutuhkan waktu untuk bisa kembali bermain di timnas.

"Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar. Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia," ujar Icardi kepada TyC Sports.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Bagi Icardi sendiri ini menjadi kali pertama kembali berseragam Argentina, setelah terakhir kali pada November 2017. Striker berusia 25 tahun tersebut hanya bermain 14 menit saja saat itu saat menang 3-1 atas Ekuador.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024