Tanggapan Neymar Soal Ledekan Pemain AS

Penyerang Timnas Brasil, Neymar saat beraksi di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVA – Neymar membalas komentar DeAndre Yedlin di pertandingan Brasil versus Amerika Serikat. Bintang Selecao tersebut agak geram dengan ucapan pihak lawan yang menudingnya melakukan diving dalam duel di MetLife Stadium itu.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Di tengah laga tersebut, ada momen saat  Yedlin dianggap melanggar Neymar. Wasit pun kemudian memberikan hadiah tendangan bebas.

Tidak terima dengan keputusan tersebut  Yedlin lalu menyambangi wasit. Dia lalu mengatakan "Anda menonton Piala Dunia, kan?," katanya kepada sang pengadil lapangan. Bahkan, pemain itu sampai tiga kali mengatakannya dengan mimik muka yang menggelitik.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Seperti diketahui, Neymar memang kerap dianggap tukang diving dan terlalu menyikapi pelanggaran lawan dengan cukup berlebihan. Bahkan, aksi guling-gulingan Neymar di Piala Dunia 2018 ramai dibuat meme lucu.

Neymar di Piala Dunia 2018

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pemerkosa Massal dan Perampokan Turis Spanyol di India

Selepas duel Neymar pun menanggapi Yedlin. "Sayangnya saya tidak akan banyak memberikan tanggapan. Sebelumnya saya minta maaf, dia bukan pemain yang kenal jadi tidak perlu cemas," cetusnya dikutip 101 Great Goals.

Pada pertandingan itu Brasil diketahui menang 2-0. Dua lesakan dibuat oleh Roberto Firmino serta Neymar melalui eksekusi penalti.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024