Klopp Puji Kiprah Gerrard Sebagai Manajer Rangers

Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji kiprah Steven Gerrard, sebagai manajer Glasgow Rangers. Eks gelandang The Reds tersebut baru saja ditunjuk sebagai manajer Rangers, Juni 2018 lalu.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Di bawah kendali Gerrard, Rangers hanya mengalami satu kekalahan. Rangers juga sukses melaju ke babak utama Liga Europa. Hal ini menuai pujian dari Klopp.

"Rangers tampil brilian di Eropa. Gerrard mampu membentuk tim yang bagus bersama-sama," kata Klopp seperti dilansir The Mirror.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saat saya memulai kiprah sebagai manajer, saya tak meminta saran, karena saya tak tahu harus bertanya pada siapa. Steven juga tak harus bertanya karena dia juga tak perlu saran," ujar manajer asal Jerman ini.

Rangers baru saja kalah 0-1 dari Glasgow Celtic dalam duel bertajuk Old Firm Derby, Minggu 2 September 2018. Namun, Klopp tetap memuji kiprah Gerrard. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Gerrard melakoni start gemilang di Ibrox, lalu kalah melawan Celtic. Sungguh mengejutkan," ucap Klopp.

"Celtic adalah tim papan atas di liga. Tapi, mereka tidak 50 atau 60 persen lebih baik dibandingkan Rangers, seperti beberapa tahun terakhir," lanjut eks pelatih Borussia Dortmund ini. (mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024