Luis Enrique Nikmati Debut Manisnya Bersama Timnas Spanyol

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Timnas Spanyol sukses menumbangkan Inggris pada laga perdana Grup 4 di ajang UEFA Nations League, Minggu 9 September 2018. Kemenangan ini menjadi momen spesial bagi Luis Enrique, pelatih La Furia Roja ini pun sangat menikmatinya.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Spanyol mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Inggris berhasil unggul lebih dulu di menit 11 melalui gol dari Marcus Rashford.

Namun selang tiga menit kemudian, Spanyol berhasil menyamakan kedudukan melalui Saul Niguez. Spanyol pun akhirnya berbalik unggul menjadi 2-1 usai Rodrigo membobol gawang Inggris di menit 32.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Enrique menilai Spanyol sebenarnya bisa lebih baik lagi dari kemenangan ini. Eks pelatih Barcelona ini pun senang debutnya sebagai pelatih timnas berakhir dengan manis.

"Saya sangat senang. Kami masih harus meningkatkan diri lagi, tapi hal positifnya adalah kami tahu kami mempunyai kans lebih bagus untuk memetik kemenangan dengan mencetak gol ketiga," kata Enrique di Marca.

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

"Saya menyukai mentalitas seperti itu dan saya harap akan selalu menjadi bagian dari permainan kami. Siapa yang tak menikmati kemenangan seperti itu?" sambungnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024