Balotelli Cedera, Italia Siapkan Perubahan Lawan Portugal

Pelatih Italia, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Italia bakal melakoni laga kedua di Liga A Grup 3 UEFA Nations League. Gli Azzurri menghadapi tuan rumah Portugal di Estadio Da Luz, Lisbon, Selasa dini hari WIB, 11 September 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Polandia di laga pertama. Kini, tugas berat dilakoni Italia yang harus tampil tanpa Mario Balotelli yang cedera.

Pemain yang berpeluang menjadi starter adalah Ciro Immobile atau Andrea Belotti. Namun, pelatih Italia, Roberto Mancini, masih merahasiakan siapa yang akan menggantikan Balotelli.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Saya tak tahu siapa yang akan bermain besok. Saya bakal memikirkannya malam ini. Kami akan mengubah beberapa pemain, karena jarak antar pertandingan hanya berselang beberapa hari," kata Mancini dilansir Football Italia.

"Balotelli mungkin tak bermain bagus. Tapi, tak tampil 100 persen bisa terjadi pada siapa saja. Duel melawan Polandia adalah laga kompetitif pertama kami musim ini," lanjut eks pelatih Inter Milan dan Manchester City ini.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Mancini menegaskan akan mencari formula yang tepat untuk Italia. Dia berharap semua pihak bersabar karena Italia yang diinginkan masih belum terlihat.

"Saya bisa memastikan Federico Chiesa menjadi starter. Demikian halnya dengan Gianluigi Donnarumma," ucap Mancini. (ase)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024