Senangnya Giroud Akhiri Puasa Gol di Timnas Prancis

Striker Prancis, Olivier Giroud.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Olivier Giroud merasa senang karena puasa golnya bersama Timnas Prancis sudah berakhir. Bomber Chelsea ini menjadi penentu kemenangan Les Bleus saat menjamu Belanda di Liga A Grup 1 UEFA Nations League, Senin dini hari WIB, 10 September 2018.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Tampil di Stade de France, Giroud membobol gawang Belanda di menit 74, yang membawa Prancis menang 2-1. Torehan ini terasa spesial karena Giroud gagal mencetak satu pun gol di Piala Dunia 2018.

"Saya sangat senang. Didukung banyak suporter seperti ini, membuat kami ingin terus berjuang hingga akhir," kata Giroud pada RTL.

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Giroud mengaku tak mudah menaklukkan Belanda. Pemain 31 tahun itu sadar, sulit tampil dengan status sebagai juara dunia. Namun, dia bertekad merebut tiga poin di kandang.

"Kami sukses merebut poin penting di Jerman (imbang 0-0). Kami menunjukkan tekad kuat sepanjang waktu dan itu hal bagus," ucapnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Hasil ini membuat Prancis menempati puncak klasemen Grup 1. Tim besutan Didier Deschamps ini mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan.

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thierry Henry

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Pelatih Timnas Prancis U-23, Thiery Henry menargetkan Perancis harus menggondol medali emas sepakbola Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024