Babak I, Portugal Vs Italia Masih Imbang

Timnas Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Timnas Italia bertandang ke markas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League. Bermain di Estadio da Sport, kedua tim ini bermain imbang 0-0 di babak pertama, Selasa 11 September 2018 dini hari WIB. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Peluang pertama Italia didapat oleh Federico Chiesa pada menit kedua. Namun kiper Portugal, Rui Patricio dengan sigap menangkap bola dari Chiesa. 

Portugal membalas dua menit berselang. Sayangnya umpan dari Mario Rui masih bisa diblok oleh pemain Italia. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Menit 15, Portugal berusaha menyerang pertahanan Italia melalui Bernado Silva. Sayangnya masih bisa diamankan oleh pemain Gli Azzuri. 

Italia memiliki peluang melalui tendangan sudut pada menit 30. Sayangnya tendangan dari Giancomo Bonaventura berhasil diamankan oleh pemain Portugal Ruben Dias. 

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Sepanjang 45 menit pertama ini, Portugal dan Italia tidak memiliki peluang yang cukup membahayakan dipertahanan masing-masing. Mereka tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan. 

Susunan pemain: 

Portugal: Rui Patricio; Joao Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Mario Rui; Pizzi, Ruben Neves, William Carvalho; Bernardo Silva, Andre Silva, Bruma

Italia: Gianluigi Donnarumma; Domerico Criscito, Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, Manule Lazzari; Giancamo Bonaventura, Jorginho, Bryan Cristante; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Simone Zaza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya