Argentina Masih Kosongkan Nomor 10 Demi Messi

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez/

VIVA – Lionel Messi belum memutuskan masa depannya bersama Timnas Argentina. Hal itu setelah Argentina disingkirkan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi absen dalam dua laga persahabatan Argentina, melawan Guatemala dan Kolombia. Meskipun demikian, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, masih berharap La Pulga kembali.

Hal tersebut terlihat dari nomor keramat yang digunakan Messi. Sampai saat ini, belum ada yang menggunakan nomor 10 di Argentina.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Hanya satu jawaban untuk pertanyaan Anda. Setiap pemain yang bermain di Piala Dunia menyimpan nomornya. Di antaranya, yang dipanggil saat ini," kata Scaloni dilansir Soccerway.
 
"Saat ini, nomor 10 masih milik Messi dan akan tetap seperti ini, sampai dia memutuskan akan tetap bersama kami atau tidak," tegasnya.

Scaloni mengaku, belum menutup kesempatan Messi untuk kembali. Maka, dia masih menyimpan nomornya. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi nanti. Namun, sampai saat ini belum ada yang menggunakan nomor 10. Karena itu nomor eksklusif untuk dia dan ini keputusan saya," ucap Scaloni.

Argentina akan menghadapi Kolombia dalam laga persahabatan. Laga bakal MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu pagi WIB, 12 September 2018.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024