Legenda Chelsea Tolak Tawaran Klub Rusia Demi Karier Manajer

Mantan pemain belakang Chelsea, John Terry.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Mantan kapten Chelsea, John Terry menolak tawaran Spartak Moscow karena keluarga. Selain itu, Terry juga ingin melanjutkan kariernya untuk menjadi pelatih di Chelsea. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dikutip dari The Sun, pemain berusia 37 tahun tersebut sebenarnya sudah lolos dari tes kesehatan. Namun, Terry tidak ingin membawa keluarganya untuk hijrah ke Rusia. 

"Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran Spartak Moscow. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Spartak dan pendukungnya," kata Terry. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Setelah meninggalkan Chelsea, Terry sempat bergabung dengan Aston Villa. Meski berusia 37 tahun, namun masih tetap ingin bermain. 

Di sisi lain, Terry juga ingin berkarier menjadi seorang manajer. The Blues sendiri dikabarkan ingin melibatkan Terry untuk menjadi seorang manajer. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Sementara itu, rekan Terry di Chelsea, Frank Lampard kini telah berkarier di jajaran manajemen bersama Derby klub Divisi Championship.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024