Juventus Jadikan Dybala Umpan untuk Pulangkan Pogba

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Cristiano Ronaldo akhirnya menunjukkan tajinya bersama Juventus setelah pecah telur dengan mencetak gol saat bersua Sassuolo, Minggu malam, 16 September 2018. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan Si Nyonya Tua.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kemilau bintang pemain asal Portugal itu membuat sinar dari bintang lainnya, Paulo Dybala, justru semakin meredup. Hingga pekan keempat Serie A, pemain asal Argentina itu belum mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Padahal, pada medio yang sama di musim lalu, delapan gol sudah digelontorkan mantan pemain Palermo itu. Namun, kini dia terlihat kepayahan untuk mengulang performanya musim lalu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus pun terlihat mulai kehabisan kesabaran pada sang pemain. Mereka pun memiliki rencana sendiri pada pemain 24 tahun itu.

Bukan siasat untuk mengembalikan performa, namun malah menjadikannya umpan demi mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Bianconeri memang masih menyimpan hasrat untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun, harga menjadi ganjalan bagi Juventus untuk memulangkan Pogba. Makanya, Dybala bakal dijadikan alat tukar demi melancarkan transfer tersebut.

Diyakini, MU tak akan melepas Pogba di bawah £150 juta (Rp2,9 triliun). Sementara itu, harga Dybala mencapai £100 juta (Rp1,9 triliun). Sisanya, akan dibayarkan secara tunai oleh Juventus seperti dikutip The Sun.

Juventus sebenarnya tak sendirian mengejar tanda tangan Pogba karena masih ada Real Madrid dan Barcelona. Tapi, Bianconeri yakin jika pemain 25 tahun itu masih berhasrat untuk kembali ke Italia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya