Para Pemain PSV Diperingatkan soal Hasrat Minta Kostum Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – PSV Eindhoven akan menghadapi lawan sulit di laga perdana Liga Champions musim ini. PSV akan bertandang ke Camp Nou melawan Barcelona, Selasa 18 September 2018 (23.55 WIB).

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Pelatih PSV, Mark van Bommel, mengakui, Lionel Messi masih menjadi sosok yang bakal menjadi fokus para pemainnya di pertandingan sengit nanti.

"Barcelona bukan cuma Messi. Tapi, memang dia masih yang terbaik di dunia, meski dia sedang tidak meraih Ballon d'Or," kata Van Bommel seperti dilansir Sport.es.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Van Bommel juga memiliki instruksi kepada para pemainnya agar fokus meraih kemenangan dan tidak meminta kostum Messi di tengah laga.

"Saya tak peduli siapa yang akan mendapat kostum Messi, selama kami mendapat hasil bagus. Tapi, saya minta mereka tak meminta kostum di rehat babak pertama," tegasnya.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Mark Van Bommel

Seperti diketahui, Messi kerap menjadi buruan para pemain lawan yang meminta kostumnya. Dan tidak sedikit itu terjadi saat laga berlangsung.

Sementara itu, selain dengan Barcelona, PSV juga akan bersaing dengan Inter Milan dan Tottenham Hotspur di Grup B Liga Champions musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya