Menang Dramatis Atas Spurs, Inter Mulai Pede di UCL

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi,bersama Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Hasil cemerlang diraih Inter Milan di Liga Champions, setelah absen selama enam musim. La Beneamata menang dramatis 2-1 atas Tottenham Hotspur di laga perdana penyisihan Grup B di Giuseppe Meazza, Selasa 18 September 2018.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter harus tertinggal lebih dulu di menit 53, lewat gol Christian Eriksen. Inter sukses comeback lewat gol voli spektakuler Mauro Icardi (85') dan gol tandukan Matias Vecino (90'+2).

"Fakta kami bisa membalikkan kedudukan di menit-menit akhir, membuat hasil ini sangat memuaskan. Kami melihat, bagaimana fans di stadion merayakan kemenangan kami. Ini berarti banyak untuk mereka," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, dilansir Sky Sport Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami selalu menyerang dan mencoba membalikkan kedudukan. Jadi, kami menunjukkan penampilan yang hebat," lanjut pelatih berkepala plontos ini.

Hasil ini membuat kepercayaan diri Inter kembali tumbuh, setelah absen panjang di Liga Champions. Secara khusus, dia memberikan pujian pada Icardi.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Hasil ini menumbuhkan rasa percaya diri atas kerja yang sudah kami lakukan. Pemain seperti Icardi, sanggup bikin gol adalah hal penting, kami butuh gol dia," ucap Spalletti.

"Icardi adalah seorang profesional yang tak lari dari tanggung jawab. Meskipun demikian, kami punya banyak pemain hebat, dan harus bisa menang saat Mauro absen," sambungnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024