Ditekuk Liverpool, Pelatih PSG: Hasil yang Tak Logis

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Hasil buruk diraih Paris Saint-Germain di laga perdana penyisihan Grup C Liga Champions. Les Parisiens takluk 2-3 dari Liverpool di Anfield, Rabu dini hari WIB, 19 September 2018.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

PSG sempat tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Daniel Sturridge (30') dan penalti James Milner (36'). Tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Thomas Meunier (40') dan Kylian Mbappe (83'). Namun, PSG pulang dengan tangan hampa usai Roberto Firmino mencetak gol di menit 90+1.

Hal ini membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel, merasa kecewa. Pelatih 45 tahun ini merasa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Sepertinya, skor ini tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Jelang pertandingan berakhir, kami punya peluang lewat Julian Draxler, sebelum Liverpool mencetak gol," kata Tuchel dilansir Soccerway.

"Kami menunjukkan performa luar biasa di babak pertama. Hasil ini tidak logis atau tidak benar. Kami kebobolan dua gol di babak pertama, tapi sama sekali tak kehilangan percaya diri," tegas eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Hasil ini membuat PSG memiliki tugas berat untuk lolos ke babak 16 besar. Di matchday kedua, mereka akan menjamu Red Star Belgrade, 3 Oktober 2018.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024