Liverpool Menang Dramatis, Reaksi Salah Jadi Sorotan 

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool meraih kemenangan dramatis 3-2 saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Anfield di laga perdana penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 19 September 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Gol kemenangan Liverpool baru tercipta di injury time. Gol kemenangan dibukukan Roberto Firmino yang memaksimalkan umpan Virgil van Dijk pada menit ke-90+1'.

Namun, ada pemandangan tidak biasa dalam momen itu yang menjadi viral. Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, tampak tidak senang dengan gol Firmino tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam video yang marak di media sosial, Salah justru melempar botol di bangku cadangan saat manajer Liverpool, Juergen Klopp, merayakan gol Firmino.

Salah memang tidak tampil penuh di laga ini. Pemain internasional Mesir tersebut ditarik keluar pada menit ke-85 diganti oleh Xherdan Shaqiri.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Spekulasi pun muncul. Dilansir Tribal Football, Salah diduga kesal karena gagal tampil penuh. Di saat yang sama, rekan setimnya yang justru menjadi pahlawan kemenangan.

Namun, ada pembelaan dari sejumlah suporter Liverpool. Mereka menyatakan Salah tetap merayakan gol Firmino jika melihat video itu dalam gerak lambat dan secara utuh. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya