Perisic: Inter Milan Akan Lolos dari Jerat Grup Neraka

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, sangat percaya diri untuk lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Itu, setelah Nerazzurri berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur di laga pembuka.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Diketahui, Inter baru kembali ke kompetisi tertinggi di benua Eropa, setelah absen selama enam musim sebelumnya. Namun, tim besutan Luciano Spalletti langsung dihadapkan dengan grup neraka, setelah tergabung di Grup B bersama Barcelona, Tottenham, dan PSV Eindhoven.

Kondisi tersebut, jelas tak menguntungkan Inter. Mereka diprediksi sulit untuk bersaing dengan El Barca dan Spurs.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Tetapi, akhirnya Inter mampu membungkam semua keraguan setelah menekuk The Lilywhites dengan skor 2-1 di laga perdana. Hasil itu disebut Perisic, sebagai alarm bagi tim lainnya yang juga meragukan kapasitas kubu Biru-Hitam.

"Ini adalah kemenangan yang krusial untuk kami. Kami berjuang sampai menit akhir dan menunjukkan karakter kami," ujar pemain asal Kroasia dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Tim ini baru kembali lagi ke Liga Champions. Jelas, laga ini tak mudah. Tetapi, kami yakin bisa lolos dari grup ini. Yang terpenting, kami fokus pada setiap pertandingan," jelasnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024