Eks Juventus Sarankan Inter Milan Gaet Gelandang Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Eks bintang Juventus, Andrea Pirlo, memberikan saran bagi Inter Milan agar bisa tampil lebih ganas di kompetisi domestik maupun Eropa. Menurutnya, Nerazzurri harus membeli pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter baru saja menampilkan performa gemilang pada laga comeback di Liga Champions. La Beneamata membungkam perlawanan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza.

Meski begitu, penampilan Inter dinilai masih belum maksimal. Sebab, dalam lima laga di semua kompetisi, mereka baru meraih dua kemenangan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Untuk itu, sebagai salah satu wakil Italia di kompetisi tertinggi Benua Biru, Pirlo ingin Inter bisa tetap bersaing pada musim-musim selanjutnya. Caranya, dengan membeli pemain yang lebih berkualitas untuk menambal kekurangan di setiap lini.

"(Marcelo) Brozovic adalah pemain yang bisa memberi kualitas. Tapi, rekrutan sempurna bagi untuk Inter adalah Ivan Rakitic dari Barcelona," ujar Pirlo dikutip Calciomercato.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Rakitic memang merupakan pemain yang serba bisa di lini tengah. Dia sebelumnya juga digoda oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun, dia memilih untuk tetap bertahan di Catalan.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024