Cuma Menang 3-0, Bintang Kemenangan Madrid Kecewa

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – ?Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di laga perdana Liga Champions. El Real menekuk AS Roma tiga gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, dini hari tadi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Masing-masing gol diciptakan oleh Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz. Namun, satu sosok yang paling bekerja keras di laga ini adalah Bale.

Sejak pertandingan dimulai, pemain asal Wales itu setidaknya memiliki empat peluang bersih untuk mencetak gol. Namun, hanya satu yang berbuah hasil.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Maka itu, kemenangan ini tetap menyisakan kekecewaan bagi eks pemain Tottenham Hotspur. Menurutnya, Los Blancos seharusnya bisa menang dengan jumlah gol lebih banyak.

"Saya pikir performa kami malam ini sangat bagus. Satu-satunya kekecewaan yang ada karena kami gagal mencetak gol lebih banyak," ujar Bale dikutip situs resmi UEFA.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lebih lanjut, pemain 29 tahun itu secara tersirat menegaskan jika Madrid sudah tak lagi membutuhkan Cristiano Ronaldo. Buktinya, tanpa pemain asal Portugal, El Real tetap mampu meraih kemenangan besar.

"Real Madrid akan tetap menjadi Real Madrid, tak peduli pemain seperti apa yang pergi. Kami selalu mencoba untuk menang dan mencetak banyak gol," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024