Kartu Merah Ronaldo Akibat Tarik Rambut Bek Valencia

Cristiano Ronaldo (kanan) menangis usai mendapat kartu merah
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Nasib nahas menimpa Cristiano Ronaldo dalam debut bersama Juventus di Liga Champions. Dia cuma tampil dalam 29 menit pada duel penyisihan grup melawan Valencia.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo diganjar kartu merah langsung. Penyebabnya, dia berduel dengan Jeison Murillo dan sempat menjambak atau menarik rambut bekas pemain Inter Milan itu.

Menurut Sky Sport, wasit yang bertugas Felix Brych sebenarnya tidak melihat kejadian secara langsung. Namun dia diperingatkan oleh asisten dan kemudian dikonfirmasi sebelum dia mengusir CR7 dari lapangan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pada pertandingan itu Ronaldo tampil baik. Dia beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Valencia dan mengirimkan umpan-umpan berbahaya dari sisi kiri.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Meski bermain dengan 10 orang sepanjang 61 menit sisa, namun Juventus tetap pulang dari Mestalla dengan membawa tiga poin. Mereka menang 2-0.

Dua gol Juventus dalam laga itu diborong oleh gelandang Miralem Pjanic. Semuanya dihasilkan melalui eksekusi penalti masing-masing di menit 45 dan 51.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024