Bos Juventus 'Mencak-mencak' Ronaldo Dapat Kartu Merah 

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Kemenangan Juventus atas Valencia di ajang Liga Champions diwarnai momen menarik. Bintang Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah di laga ini. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dalam laga yang dihelat di Mestalla Stadium, Kamis dini hari WIB 20 September 2018 WIB, mantan pemain Real Madrid ini dihadiahi kartu merah di menit ke-30. Dia tertangkap kamera melakukan kontak fisik dengan salah satu pemain Valencia, Murillo. 

Meski begitu, Juventus tidak tinggal diam. Tekanan dilakukan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pelatih Nyonya Tua, Massimiliano Allegri tidak terima dengan keputusan wasit. Dia kemudian memberikan saran jika Liga Champions wajib menggunakan VAR. 

"VAR bisa membantu wasit dalam membuat keputusan. Kami bermain 10 pemain di Liga Champions dan itu buruk. Kami bisa saja kalah dan kami tanpa Ronaldo di beberapa laga," kata Allegri, seperti dilansir Footballitalia. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan Juventus masing-masing diciptakan oleh Miralem Pjanic di menit ke-45 dan menit ke-51 melalui titik putih. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024