Lapangan Sempat Bikin Mourinho Ketakutan Lawan Young Boys

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manchester United meraih hasil maksimal di laga perdana Liga Champions musim ini. Tampil pada babak penyisihan grup melawan Young Boys, 'Setan Merah' menang 3-0.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gol MU masing-masing disumbang Paul Pogba (2 gol) dan Anthony Martial. Hasil itu pun membawa MU berada di puncak Grup H.

Meski menang, tapi MU, khususnya manajer Jose Mourinho, tetap punya keluhan soal laga melawan Young Boys. Dia mengaku cemas dengan lapangan di Stade De Suisse.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lapangan stadion itu menggunakan rumput sintetis atau buatan. Menurut Mourinho, kondisi tersebut amat berbahaya bagi timnya karena rentan mengalami cedera.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya takut ada yang cedera. Kami berlatih kemarin dan beberapa pemain mengaku kesakitan pada engkel dan lutut. Lapangan itu sulit bagi mereka yang belum terbiasa," kata Mourinho.

"Saya tidak paham bagaimana Anda bisa menggunakan lapangan sintetis di kompetisi terbaik Eropa. Sepakbola akan lebih indah bila dimainkan di lapangan bagus," sambungnya dikutip Daily Mail. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024