Fakta Menarik Kartu Merah Ronaldo di Laga Valencia Vs Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pil pahit harus ditelan Cristiano Ronaldo saat melakoni debut bersama Juventus di ajang Liga Champions. Bukannya jadi inspirator kemenangan, Ronaldo malah jadi pesakitan di laga kontra Valencia, Rabu 19 September 2018 atau Kamis dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo diusir wasit Felix Brych di menit 29. Keputusan Brych mengusir Ronaldo didasari atas aksi Sang Megabintang saat menarik rambut Jeison Murillo.

Kartu merah yang dikeluarkan Brych, dilansir Marca, ternyata menjadi yang ke-11 bagi Ronaldo sepanjang kariernya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, Ronaldo sudah menerima empat kartu merah saat bermain untuk Manchester United. Sedangkan kala main untuk Real Madrid, Ronaldo mendapatkan enam kartu merah.

Yang menarik, ini menjadi kartu merah pertama CR7 di ajang Liga Champions. Kartu merah ini membuat Ronaldo harus absen di laga melawan Young Boys dan Manchester United.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Meski berlaga tanpa Ronaldon di sisa waktu yang ada, Juve tetap mampu menang atas Valencia. Mereka mengunci tiga angka usai menang dengan skor 2-0. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024