Lengkapi Prestasi, Luka Modric Bidik Ballon d'Or

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Pada 2018 ini gelandang Real Madrid, Luka Modric, telah menyabet sederet gelar bergengsi, baik bersama tim maupun individual. Dia sukses membawa Madird merebut gelar Liga Champions tiga musim beruntun dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Sementara itu, untuk torehan individu, Modric sukses menjadi Pemain Terbaik Piala Dunia dan Pemain Terbaik Eropa. Pemain 33 tahun ini juga masuk nominasi 3 besar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018.

Namun, Modric belum puas dengan sederet prestasi tersebut. Dia berharap bisa menyabet gelar Ballon d'Or. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi pesaing kuat Modric dalam merebut gelar ini.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

"Saya sangat senang saat mendengar publik Santiago Bernabeu berbicara mengenai Ballon d'Or. Saya juga senang mendapat pujian dari rekan setim saya dan fans," kata Modric dilansir Soccerway.

"Tentu saja, saya ingin merebut gelar tersebut, tetapi saya tak terobsesi dengan memikirkannya setiap hari. Gelar individu sangat menarik untuk direbut. Tapi jika gagal, tak ada yang berubah," tegasnya.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Modric membantu Madrid menekuk AS Roma 3-0 di penyisihan Grup G Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 20 September 2018. Dia mengaku senang dengan penampilannya kali ini.

"Saya merasa lebih baik, hal ini diharapkan muncul setelah bermain di Piala Dunia yang menguras fisik dan mental. Saya merasa lebih baik setiap hari dan berharap bisa kembali ke level yang saya tunjukkan musim lalu," ungkapnya. (one)

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024