Kalah, Manchester City Bikin Rekor Memalukan di Liga Champions

Striker Manchester City, Gabriel Jesus.
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA – Manchester City memulai Liga Champions musim ini dengan mengecewakan. ManCity tumbang 1-2 dari Olympique Lyonnais di laga perdana grup F, Kamis dini hari, 20 September 2018.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium itu, ManCity sudah tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Gnaly Cornet (26') dan Nabil Fekir (43').

Sementara ManCity hanya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 67. Bernardo Silva mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Leroy Sane.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan kekalahan ini, ManCity pun meraih rekor buruk. Dilansir Tribal Football, The Citizens menjadi tim Inggris pertama yang kalah beruntun di empat pertandingan Liga Champions.

Sebelum kalah dari Lyon di Liga Champions musim ini, ManCity dua kali dipermalukan Liverpool (0-3, 1-2) di perempat final Liga Champions musim lalu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dan sebelum disingkirkan Liverpool, ManCity terlebih dulu kalah 1-2 dari tim asal Swiss, Basel, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024