Sarri Kecewa Chelsea Cuma Bisa Menang Tipis Atas PAOK

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA - Kemenangan Chelsea atas PAOK Thelassoniki pada laga pertama Grup L Liga Europa, tak sepenuhnya memuaskan Maurizio Sarri. Sang manajer menilai para pemain The Blues terlalu banyak buang peluang.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bermain di Stadion Toumba pada Kamis 20 September 2018 malam WIB, Chelsea menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol kemenangan tim asal Premier League ini dicetak oleh Willian di menit ke-7.

Skor itu lah yang membuat Sarri tak begitu senang dengan kemenangan ini. Padahal, Chelsea unggul dalam pengusaan bola dengan persentase 66 persen.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Alvaro Morata cs juga menciptakan 22 percobaan, namun sayangnya hanya 5 yang mengarah ke gawang. Sarri menilai Chelsea harusnya bisa "membunuh" PAOK dengan skor yang cukup besar.

"Kami menguasai pertandingan selama 90 menit, kami memiliki banyak peluang, tapi banyak peluang yang gagal dimaksimalkan," ujar Sarri dilansir Sky Sports.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Sebetulnya saya senang dengan tiga poin yang didapat, senang dengan performa pemain. Tapi, saya tidak senang dengan hasil akhirnya. Ketika kami punya peluang mematikan perlawanan lawan, kami harus bisa melakukan itu," lanjut eks pelatih Napoli ini.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024