Ronaldo Berpotensi Main di Laga Reuni Kontra MU

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Juventus dipastikan tak bisa mengajukan banding terkait kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo dalam matchday 1 Liga Champions, Rabu 19 September 2018 atau Kamis dini hari WIB, di Mestalla. UEFA menyatakan proses disiplin terkait kartu merah Ronaldo sudah berjalan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

UEFA mengonfirmasi, "Proses untuk kartu merah Ronaldo di laga Valencia versus Juventus yang berkesudahan 0-2, telah dibuka." Kasus ini rencananya bakal disimpulkan pada 27 September 2018.

Di periode itu, dilansir Football Italia, UEFA bakal menentukan hukuman Ronaldo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi, sumber dalam UEFA menyebutkan, tak ada hukuman tambahan yang dikenakan kepada Ronaldo. Hanya hukuman bersifat mandatory yang akan dilakoni Ronaldo.

Artinya, Ronaldo cuma akan absen di laga kontra Young Boys. Saat Juve berduel melawan Manchester United, 23 Oktober 2018, Ronaldo bisa saja main.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo mendapat kartu merah usai berduel dengan Jeison Murillo di kotak penalti Valencia. Ketika itu, Murillo jatuh dan Ronaldo memintanya bangun.

Tapi, Murillo bereaksi keras. Ada indikasi tangan Ronaldo menjambak rambutnya. Ini yang jadi kontroversi karena menurut pengakuan Ronaldo, tak ada jambakan atau serangan apa pun kepada Murillo.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024