Giliran Modric Kena Vonis Penjara

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Bintang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan telah divonis penjara oleh Pengadilan Spanyol terkait persoalan pajak. Modric divonis bersalah dan dihukum penjara delapan bulan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut El Mundo, Sabtu 22 September 2018, Modric bisa membebaskan dirinya agar tak menjalani hukuman badan dengan membayar denda 60 ribu euro.

Modric bukan pemain bola pertama yang terkena kasus ini. Sebelumnya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendapatkan tuntutan serupa dan telah divonis bersalah. Begitu juga manajer Manchester United Jose Mourinho.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Modric dijerat kasus ini sejak November tahun lalu. Dia diduga melakukan penggelapan pajak 870 ribu euro selama 2013 dan 2014. 

Modric diduga melakukan pelanggaran dalam pajak hak cipta untuk perusahaannya yang berbasis di Luxembourg. Perusahaannya bernama Ivano, S.A.R.L, diambil dari nama putranya Ivano dan dikelola oleh istrinya, Vanja Bosnia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024