Ronaldo Absen Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Modric Menang?

Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak akan menghadiri malam penghargaan FIFA Best Player 2017/2018 di London. Padahal, Ronaldo masuk nominasi penghargaan ini bersama Luka Modric dan Mohamed Salah.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menurut Marca, Senin 24 September 2018, Ronaldo menyatakan tak akan terbang ke Ibu Kota London karena ingin konsentrasi menyiapkan laga Juventus di Serie A yang waktunya sangat mepet dengan acara itu. 

Selain Ronaldo, seluruh pemain Juventus kabarnya juga tak akan menghadiri seremoni itu karena alasan waktu mepet dengan jadwal pertandingan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun demikian, kabar ini telah menimbulkan spekulasi bahwa Ronaldo tak akan memenangkan penghargaan ini lagi.

Luka Modric kemungkinan yang akan terpilih sebagai pemain terbaik versi FIFA setelah sebelumnya dia memenangkan penghargaan pemain terbaik versi UEFA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat seremoni penghargaan pemain terbaik UEFA, Ronaldo juga tak menghadirinya meskipun dinominasikan juga. Ronaldo kalah dalam voting dan suara terbanyak jatuh ke Luka Modric.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024