Ungkapan Pelatih Bayern Usai Kalah dari Hertha Berlin

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Bayern Munich mengalami kekalahan pertama mereka di Bundesliga. Bayern harus mengakui keunggulan Hertha Berlin 0-2, di Olymiastadion, Sabtu, 29 September 2018 dini hari WIB. 

Kata Tuchel Usai Bayern Munich Kembali ke Puncak Klasemen Bundesliga

Dengan kemenangan tersebut, Hertha  berhasil menempel ketat Bayern di klasemen sementara Bundesliga. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 13 poin, namun Bayern masih memimpin klasemen. 

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Kami tidak puas dengan penampilan tim, apalagi kami harus kalah dari Herta," kata pelatih Bayern Munich, Niko Kovac dikutip dari ESPN. 

Bayern Munich Ngamuk di Kandang Hertha Berlin

"Kami bermain dengan bagus. Tapi masalahnya adalah kami tidak mencetak gol. Tapi saya tidak akan menyalahkan semuanya," tambah Kovac.

Posisi Bayern di klasemen Bundesliga bisa saja tergeser. Bahkan jika Borussia Dortmund atau Werder Bremen meraih kemenangan di laga nanti, maka Bayern akan turun ke posisi tiga. 

Prediksi Bundesliga: Hertha Berlin vs Bayern Munich

Sementara itu, Direktur Eksekutif, Hertha Berlin, Michael Preetz sangat puas dengan kemenangan timnya tersebut. 

"Malam ini adalah malam yang baik untuk kompetisi Bundesliga. Bayern tidak bermain bagus sejak awal. Kami berada di level yang tepat, dan tim lain bisa melewati Bayern besok," kata Preetz.  

Wasit asal Jerman, Bibiana Steinhaus

Ups, Pemain Jerman Ini Tak Sengaja Sentuh Payudara Wasit Wanita

Sebuah kejadian tak terduga sempat terjadi dalam duel Bundesliga 2 atau Divisi 2 Liga Jerman pada Oktober 2010. Seorang pemain tanpa sengaja menyentuh payudara wasit.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2023