Ketika MU dan ManCity Ditolak Titisan Nemanja Vidic

Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic
Sumber :
  • Instagram/@milenkovicn_4

VIVA – Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, harus gigit jari dalam persaingan merekrut pemain baru. Keduanya ditolak bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan tanpa alasan kedua raksasa Premier League itu sampai ngotot mendapatkan jasa pemain asal Serbia. Dia didaulat sebagai titisan Nemanja Vidic, eks pemain sekaligus kapten MU, yang dikenal tangguh di lini bertahan.

Sayangnya, pendekatan yang dilakukan Setan Merah dan The Citizens gagal membuat hati Milenkovic luluh. Pemain 20 tahun itu memilih untuk bertahan bersama La Viola untuk terus mengasah kemampuannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kabar itu (transfer) membuat saya tersanjung. Tapi, saya tak memikirkan tentang itu. Saya harus tetap membumi dan fokus untuk meningkatkan kemampuan setiap hari. Saya senang memakai jersey Fiorentina," ujar Milenkovic dikutip Tuttosport.

"Fiorentina adalah klub ideal untuk pemain muda untuk tumbuh dan saya puas dengan pilihan saya bermain di sini. Jika mereka ingin menawarkan kontrak baru, kita bisa membicarakannya," lanjut dia.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain asal Serbia itu bergabung ke Fiorentina pada musim panas 2017 setelah ditransfer dari Partizan Belgrade. Dia menjadi pemain reguler pada musim ini dan membantu La Viola bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022