MU Vs Valencia: Saatnya Meredam Badai

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Manunited.com

VIVA – Laga panas akan tersaji di lanjutan ajang Liga Champions antara Manchester United vs Valencia. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford pada Rabu, dini hari WIB 3 Oktober 2018. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim. Setan Merah saat ini dituntut menunjukkan jati dirinya setelah meraih hasil minor di tiga pekan ke belakang dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Di laga terakhir, skuat asuhan Jose Mourinho secara mengejutkan takluk dari West Ham United di ajang Premier League dengan skor 1-3. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Nasib tim tamu tidak kalah menyedihkan, dilansir Soccerway, mereka baru mengemas satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di segala ajang. Selain itu di laga perdana babak penyisihan grup H Liga Champions, mereka takluk dari Juventus. 

Dan tiga poin menghadapi MU menjadi target utama demi bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Setan Merah menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Tercatat, The Red Devils meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir kedua tim dan sisanya berakhir dengan skor imbang. 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024